PV DOGE

freedogeco.in freebitco.in

BANNER LEGIT PTC

PaidVerts Merchant Shares

Thursday, March 3, 2016

LATIHAN SOAL MATRIKS SMA DAN PEMBAHASANNYA PART 1

Selamat datang di blog sederhana saya, terima kasih atas kunjungannya rekan-rekan semua.

Mulai sore ini(3 maret 2016), saya kembali aktif mengisi blog ini yang lama vakum karena kesibukan juga karena kunjungan teman-teman yang membuat saya ingin menulis lagi.

Berhubung kunjungan materi matriks meningkat, maka saya mulai lagi dengan bab matriks dan soal saya ambil dari buku dengan cover di bawah ini.

Berikut soal dan pembahasannya.
NOTE: soal nomer 10, variabel a diganti dengan variabel s
      soal nomer 14, C^3 - 4C^2 +C-4I
      soal nomer 15, poin b dimana F diganti dengan Y

Pembahasan soal diatas sebagai berikut

pembahasan soal nomer 10


pembahasan soal nomer 11


pembahasan soal nomer 12
pembahasan soal nomer 13
pembahasan soal nomer 14
pembahasan soal nomer 15


















Sekian untuk pos tentang "LATIHAN SOAL MATRIKS SMA DAN PEMBAHASANNYA PART 1".Kedepannya akan saya usahakan untuk memposting Latihan Matriks dengan fokus pada invers matriks, determinan dan pengaplikasian matriks. Semoga rajin datang kesini ya.

Simak posting saya yang lainnya dan semoga bermanfaat. Jika ada soal yang ingin dibahas, silahkan share di komen, akan saya usahakan untuk update pembahasannya terima kasih

SOAL & PEMBAHASAN DERET ARITMATIKA DAN GEOMETRIK
SOAL DAN PEMBAHASAN MATRIKS




No comments:

Post a Comment